Sabtu, 12 Maret 2016

Khilafah Dalam Pandangan Barat


Jika kita berbicara tentang #Khilafah, maka kita sedang berbicara tentang mimpi buruk yang menghantui ketenangan Barat. Lahirnya sebuah sistem universal dengan ideologi yang akan menjadi alternatif lain dari sekularisme Barat. Diterapkannya kembali #syariah Islam dan disatukannya kembali negeri-negeri Islam.

Saat ini telah muncul banyak pendapat dan prediksi dari tokoh negara-negara Barat, yang semakin menunjukkan kecemasan dan ketakutan mereka akan kembalinya Khilafah.
Mantan perdana mentri Inggris, Tony Blair, di hadapan Konferensi Umum Partai Buruh pada 16/07/2005 mengatakan, “Kita sesungguhnya sedang menghadapi sebuah gerakan yang berusaha melenyapkan negara Israel dan mengusir Barat dari dunia Islam serta menegakkan Daulah Islam tunggal yang akan menjadikan syariah Islam sebagai hukum di dunia Islam melalui penegakan Khilafah bagi segenap umat Islam”

Tahun 2005 dengan terang-terangan Bush Jr. mengatakan, “Sesungghunya, ketika mereka menguasai satu negara saja, hal itu akan menghimpun seluruh kaum Muslim. Dimana hal ini akan memungkinkan mereka untuk menghancurkan seluruh sistem di wilayah-wilayah itu, dan mendirikan kerajaan fundamentalis Islam dari Spanyol hingga Indonesia”

Seorang komentator Amerika, Karl Vic di surat kabar Washinton Post, 14/01/2006 menulis laporan panjang dimana di dalamnya ia menyebutkan, “kembalinya Khilafah Islamiyah yang selalu diserang oleh presiden Amerika, George Bush, benar-benar sedang menggema di tengah-tengah mayoritas kaum Muslim"

Ia menambahkan, "Umat Islam saat ini memang benar-benar menganggap diri mereka bagian dari satu umat yang akan membentuk esensi Islam. Ia juga memberikan isyarat bahwa, #HizbutTahrir yang bergerak di berbagai negeri lintas dunia itulah yang dengan terang-terangan menegaskan, bahwa tujuannya adalah mengembalikan Khilafah sebagaimana masa dahulu”
Masya Allah.

Selengkapnya baca http://hizbut-tahrir.or.id/2009/09/21/khilafah-dalam-pandangan-barat
#Syariah dan #Khilafah Mewujudkan #IslamRahmatanLilAlamin
#HizbutTahrirIndonesia @hizbuttahririd

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.