Selasa, 12 Januari 2016

#ReadingReport2 "Buku Api Sejarah Jilid I"

Pengaruh Revolusi Protestan Terhadap Kelahiran Amerika Serikat

Dalam sejarahnya, Amerika sudah disebut sebagai Pendekar Demokrasi meski perbudakan Negro baru dihapuska seratus tahun setelah berdirinya negara tersebut. Pada perkembangan selanjutnya, Amerika menjadi negara Imperialis. Termasuk Amerikalah yang memaksa negara Jepang untuk menjadi negara Imperialis Timur.

Dari fakta dan data sejarah tumbuhnya imperialisme, ternyata negara-negara Barat terjadi persaingan, pertentangan dan permusuhan antar sesama negara penjajah. Hal yang perlu dicatat adalah, mereka (Red- negara Imperialis Barat) sepakat bersama-sama untuk menghancurkan kekuatan Islam. Maka langkah selanjutnya adalah membuat skenario bersama untuk menaklukkan Islam.

Runtuhnya Kekhalifahan Turki sebagai bukti konspirasinya dalam menaklukkan kekuatan Islam. Selanjutnya Ibnu Saud menjadi Raja Saudi Arabia. Berdirinya Negara Israel merupakan keberhasilan konspirasi bersama negara-negara Imperialis dalam mengalahkan kekuatan Islam.

Semua itu terbukti. Sampai saat ini negara Israel didukung negara-negara Imperialis. Negara-negara Islam hanya diam.

Selanjutnya bisa dibaca di dalam buku "Api Sejarah Jilid I edisi Revisi" karya Ahmad Mansur Suryanegara terbit tahun 2014 halaman 171-174

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.